Budhapest, Vienna & Praque

Wiiiiidiiih....pasti yang ini jalan2nya bisa seru...ke East Europe...hmm..kalo diinget2 rasanya gak banget deh..dengan modal utangan dari up line sy..sebesar 2,4 jt waktu itu....dalam waktu setahun sy udah dapet ke Hongkong, Vietnam, Korea Selatan, true next tgl 9 Maret 2015 saya cuzzzzzzzz ke Beijing...belom lag I bonus2 uang tunainya...kalo diitung2 dengan uang 2,4 juta dalam setahun berkembang jadi lebih dari 100 jt...mau investasi model apaan??...deposito do bank aja ga ada seperberapa-berapanya heheehe...

Makanya kadang suka mikir...wah nikmat mana lagi yang diingkari...tapi emang sih ..gak banyak orang yg berani ambil resiko...ya kepikiran harga paket MCI yang mahal lah...gak bisa jualan lah...ga ada waktu lah...tp kalo udah dijalani deh...yakin..bahwa bisnis di MCI sangat mudah dan tidak merugikan seperti MLM lain yang ada tupo tuponya..

Dari beberapa team dibawah saya yang kebanyakan adalah ratu2 MLM semua sepakat...bahwa di MCI inilah yang sangat mudah. Cepet dpt bonusnya..tanpa menunggu waktu, sistem yang baik, dan gampang banget mendapatkan reward. Terbukti dari ribuan orang yang bisa jalan2 setiap akhir promo.

Nah..nunggu apa lagi....

Komentar

Postingan Populer