PENCEGAHAN KANKER PAYUDARA



Kanker payudara memang tidak bisa dianggap remeh. Tercatat, 18,2 persen kematian di dunia adalah kematian akibat kanker payudara, baik yang menyerang wanita maupun pria. Penderita kanker payudara banyak ditemukan di negara-negara berkembang dibanding di negara maju. Faktornya beragam, mulai dari gaya hidup yang berbeda hingga jenis makanan yang dikonsumsi tiap harinya.
Jenis kanker payudara yang dialami wanita bisa digolongkan menjadi dua. Pertama, kanker yang bermula di bagian saluran payudara (duktus laktiferus) atau yang lebih dikenal sebagai duktal karsinoma. Jenis kanker ini lebih banyak ditemukan dibanding jenis kanker lobular karsinoma, yakni kanker yang bermula dari bagian lobulus atau kelenjar susu.
Masih belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan seseorang bisa terserang kanker payudara. Namun, sejumlah ahli menemukan  bahwa faktor bawaan genetik menjadi salah satu penyebab umum seseorang terserang kanker ini. Sel kanker tidak menurun dari orang tua ke anak, tapi seseorang yang memiliki gen tertentu (BRCA1 dan BRCA2) memiliki risiko lebih besar terkena kanker payudara atau kanker rahim. Selain itu, faktor usia juga berpengaruh pada pembentukan sel kanker payudara. Semakin tua seorang wanita, semakin tinggi risikonya terhadap kanker ini. Tercatat, 80 persen penderita kanker payudara adalah wanita berusia di atas 50 tahun dan telah mengalami menopause.
Rumah Sehat Yilufa punya alternatif untuk pengobatan & pencegahan dini dapat dilakukan dengan terapi alami energi BIOGLASS sebagai berikut:
1. Minum air energi Bio Glass secara teratur sebanyak lebih kurang 2, 2 liter atau 9 gelas kecil per hari ( dialirkan sedikitnya 7 kali). Manfaatnya adalah untuk memperbaiki / meregenerasi sel-sel kanker yang lemah/ rusak.
2. Penyinaran dengan senter LED pada Bio Glass dengan muatan energi maksimal diarahkan pada lokasi kanker puting / payudara yang kena kanker selama mungkin, atau sekitar @ 20 menit, lakukan 5 kali sehari.
3. Sehabis mandi dan mau tidur, semprotkan air energi Bioglass melalui nano spray ( dilewatkan sedikitnya 9 kali) pada puting / payudara yang kena kanker / luka.
4. Kalau tidur atau istirahat, dekatkan / tempelkan Bioglass pada puting / payudara.
5. Secara perlahan benjolan berkurang, bertambah kecil, bahkan bisa hilang. Luka, pendarahan pada puting semakin kering dan warna kulit payudara menjadi normal kembali.
Lakukan terapi ini secara rutin dan tetap menjaga pola makanan dan hidup yang sehat. Sehingga kualitas hidup dapat terjaga dengan baik.

Tekanan darah di dalam tubuh meningkat apabila pembuluh darah menyempit dan jumlah darah yang mengalir bertambah.
Faktor penyebab darah tinggi ada yang tidak dapat dikendalikan ( misalnya: keturunan, usia) ; dan ada yang dapat dikendalikan ( misalnya: Garam, Kolestrol, Obesitas / Kegemukan, Stres, Rokok, Kafein, Alkohol, Kurang Olah Raga).

Komentar

Postingan Populer