Berkah Oktober





Bulan ini...tepat 2 bulan saya mengajukan resign diperusahaan yang sudah mempekerjakan saya sejak tahun 2006. Dan tepat 1 tahun saya berada di tengah keluarga MCI, 1 tahun saya berjibaku dengan bisnis yang demonya hanya semprot-semprot dan gosok-gosok. Bertemu dengan kenalan baru jelas, menjadi sahabat banyak...dan semuanya tersenyum setelah muncul di rekeningnya tulisan bonus dari Millionaire Club Indonesia....and say...kok bisaa yaa.....ya bisa lah....kan kita keren kaaaaaaan???

Bulan ini bonus reward saya untuk jalan2 ke Korea saya ganti uang cash saya,...karena saya ingiiiiiiiin sekali punya mobil. Selama ini saya selalu nebeng upline kalau mau demo...pinjem mobil bapak...pinjem mobil sodara....gileeee ga modal amat hahahahaha....but di bulan ini...saya akan dengan gagahnya menunjukkan nama saya di STNK mobil saya.....alhamdulillah...

Jalan2 keluar negeri sekarang bagi saya sama  seperti naik angkot jurusan Depok - Kampus Dalam hehehehe....abisnya semuanya diurusin sama MCI...dapat uang saku pula...selama jalan2 fasilitas hotel, itenerary perjalanan dan makanan..membuat gak pengen pulang ke Indonesia hahahhaahaha....gimana enggak..di servis pol2an....ngiri kan????

Ya semua ini berkat doa dan semangat ...dan yang paling besar pengaruhnya adalah MIMPI....jadi mumpung gratis....MIMPILAH seindah2nya.....kemudian..lakukan sesuatu...maukan?


yuk ikut dalam team saya....the TIGER TEAM

www.mc-indonesia.com/satrianianggari3
0812 1970 8668


Komentar

Postingan Populer