Saya Dulu, Sekarang dan Akan Datang

Saya, dulunya adalah ibu bekerja, yang menitipkan anak kepada orang tua..kerja dari subuh sampai malem demi mendapatkan upah bulanan untuk membiayai kehidupan sehari2. Latar belakang pendidikan saya adalah ilmu2 lingkungan yang lebih mengarah kepada kajian ilmiah, sehingga terbiasa bekerja dengan tulisan alias minim berkata2, malah terkadang dalam keseharian saya, bisa aja saya tidak bicara dengan siapapun...he he he..terlalu autis..

Ritme pekerjaan saya memang sangat membosankan, selalu berulang untuk hal-hal yang sama setiap harinya. Karena itu pula saya suka sekali traveling untuk menyeimbangkan hidup saya, mulai dari hiking di gunung, hiking di pedesaan ataupun hiking di sarang2 preman he he he....yaa..masih rada kepedean karena dulunya pernah jadi atlet Merpati Putih...beeeuuuhh...

Jarang berbicara sebenarnya sejak kecil saya alami, saya memiliki masalah dialegsia, gagap dan cadel..ga bisa bilang Rrrrrrr...kalau saya berbicara pasti diledek teman2..itulah yang membuat saya malas berbicara, dampaknya ya temen sedikit dan lebih suka membaca..dan aktivitas yang ga perlu banyak mengeluarkan kata2.....sampai sekarang...bahkan punya anak pun sy rada pendiam...padahal harus cerewet ya kalau mau ngajarin anak...

Tapi setelah sy dikejar2 oleh teman dikantor untuk bergabung dengan MCI hidup saya berubah 180°. Ritme kerja saya...saya harus selalu mencari teman baru...how come? Gaul aja enggak...apalagi clubbing...dan saya juga harus berbicara...aaapaaaa saja yang bisa dibicarakan...ini pengalaman yang benar2, merubah saya....saya membutuhkan kemauan yang kuat untuk menyakini bahwa di MCI sya bisa sukses, dan kok ya akhirnya saya malah sangat menikmati pekerjaan selingan ini sehingga setelah join sebulan di MCI saya mendapatkan reward ke Hong Kong.

Bulan ini genap 1 tahun saya bergabung di MCI, banyak yang saya dapatkan di bisnis yang tadinya hanya sampingan, yang tadinya ga bisa ngomong..malah jadi pemapar pada saat presentasi ttg Nano dan bisnisnya, yang tadinya ga punya temen, jd punya temen/team di tiap propinsi, yg tadinya mengharap upah bulanan, sekarang malah dapat upah harian plus bulanan he he he, yang tadinya kemana2 naik motor jadi naik Mobil, dan yang tadinya kerja sama orang, sekarang saya malah mempekerjakan orang....see...lewat MCI Allah menitipkan rezeki buat anak2 saya.....subhanallah....

Satu yang saya inget dari kata2 leader saya....yaitu.."you don't have to be great to start...but you have to start to be great"..

Get ready....Gas poll to Umroh/Japan and Beijing....go royalty and go 500 million...

Don't hesitate to call me ya.

089502555168

Komentar

Postingan Populer