Shopping Hunter : Ladies market Hong Kong


Baru aja hari pertama mendarat di Hong Kong, rasanya tangan dah gatel2 aja mau belanja. Dan yang lebih bersyukurnya itenerary dari WITA TOUR memang setelah makan malam bisa jalan2 ke ladies market, waah bisa dibayangkan betapa gila2nya saya menyambut agenda ini. Pesanan yang dititipkan ke saya mungkin semeter panjangnya ada yang nitip gelang giok, sepatu boot, gantungan kunci, raincoat, rain boot, wah uang pegangan 500 USD bisa raib seketika hehehehehe...


Ada kejadian lucu saat berbelanja di Ladies Market, pedagang di sana galak-galak heheheh..dan orang Indonesia sangat terkenal suka menawar. Gak seru belanja kalo ga nawar..beda 10-15 sen aja kita dah bangga bisa pamer ke temen2...kl kita bisa menawar harga lebih murah dibanding yang lain. Upline saya adalah seorang laki2 asal kota Padang, tau kan suku Minang ..kalo pegang uang wah  kenceng banget...gitu juga dalam hal menawar. Jadi selama berbelanja saya selalu mengintil upline saya itu...dan alhasil baarang2 yang di dapat lebih banyak dari yang lain. Misalkan kaos, kalau yang lain 100 HK dapat 10 pcs, nah dengan upline saya bisa dpt 12 pcs, seru kan....dan yang lebih seru lagi transaksi jual belinya menggunakan 3 bahasa, bahasa Mandarin, bahasa Padang, dan bahasa Tarzan..hahahahahah seru kan...


Sorry yang bro upline, selalu seru jika berbelanja dengan dirimu...dan yang lebih seru lagi MCI membuat kita lebih gila belanja..

Next shopping hunter : Beijing
 

Komentar

Postingan Populer