Lumiere oh Lumiere






Jam ini ni...bikin saya melayang2 karena keinginan untuk bisa memilikinya....kenapa bisa? ya karena dari dulu saya hobby sekali koleksi jam, semua merk saya punya..dan kesayangan sy dng merk Bo***, tetapi setelah melihat jam ini rasanya mata ga mau berhenti memandang...heheheh apa gara2 ada FIR nya kali ya...tp apapun itu jam ini membuat sy semangat mencari rejeki untuk memilikinya.

Lumiere ini terbuat dari bahan Tungsten, yang merupakan bahan paling  mahal karena terdiri campuran logam dan batu yang tidak memiliki radiasi negatif, dan kilau tungsten ini lebih elegan dibanding  logam lain..makanya gak heran material tungsten ini mahal. Tungsten juga tidak dapat tergores dengan benda apapun kecuali berlian. Selain itu kacanya juga dari Sapphire yang anti gores juga.

Ternyata dibalik elegannya jam tungsten ini...ada 3 kelebihan utamanya yang bisa membantu kesehatan manusia, yang pertama adalah memiliki elemen energi FIR atau Far Infra Red yang juga merupakan bagian dari spectrum sinar matahari, sinar ini juga disebut sinar bio genetik yang telah terbukti dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan sel sehat terutama pada manusia. Efeknya bisa mengaktifkan molekul air didalam tubuh, menambahkan kadar oksigen dalam darah, melancarkan peredaran darah, membuang lemak, residu racun, zat kimia dan menghangatkan tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Elemen yang kedua adalah ION, didalam jam Lumiere ini mengeluarkan atom yang bermuatan listrik, ion yang bermuatan negatif  akan menangkap elektron positif yang dikeluarkan oleh tubuh kita.

Elemen ketiga adalah SCALAR, scalar energi dalam jam Lumiere berfungsi meningkatkan sel ke tingkat ideal 70-80 milivolt, melindungi DNA dari kerusakan dan meningkatkan imunitas tubuh 149% yg sudah dibuktikan dalam lab dan bisa menyeimbangkan kedua belah otak.

Keren kan kl saja kita pakai setiap hari...pastinya badan kita akan terasa senantiasa bugar....mudah2an terbeli ya....


www.mc-indonesia.com/satrianianggari3
0812 1970 8668


Komentar

Postingan Populer