Shopping Hunter

Foto ini....di capture oleh leader sy dari kejauhan...(kalo bisa nemuin sy difoto itu sy kirimin bio spray ni...ketemu ga..pake baju apa sy?).....
Jd leader sy tu bengong kali ya ngeliatin sy......ngakunya uang Dong vietnamnya dah abis....tapi kok ya bisa belanjaaaa terus...kagak ada matinya.....dan hasilnya sodara2 ,....koper sy sampai beranak jadi dua..plus..terpaksa bagi2kan pia durian khas Vietnam,..kepada petugas bandara..karena over weight.....he he he betapa baiknya saya hahahahaha....
Ternyata saya ga sendiri, rekan seperjalanan yang asli kota Bima pemilik bengkel dan onderdil Mobil terbesar di Bima, juga sama dengan sy...gaspol terus belanjanya...padahal beliau sedang hamil....katanya....."mba saya mau kasih oleh2 semua sodara saya, temen2 sama klien sya....sekalian nunjukin kl beli nano efeknya bisa belanja banyaaaak ".......wah mba....strategi marketing yang okeh tu....
Satu lagi yang buat shopping hunter kayak says saya ini berbahagia di Vietnam...ya karena mata uang rupiah laku....bisa dijadiin alat tukar juga..jadi 100 rb rupiah sama dengan 200 rb dong.....jadi orang kaya kan kita ...hahahaha...
Anyway...mature suwun buat MCI, yang udah buat saya selalu berasa bersyukur...karena diberi kesempatan memanjatkan DOA diberbagai penjuru  dunia..atas keindahan yang terlihat di depan mata....subhanallah....
Next  jadi pemburu belanja di Beijing dan Jepang....
www.mc-indonesia.com/satrianianggari3

Komentar

Postingan Populer