Cara Merawat Nano Spray MCI



Banyak ni rekan2 saya bertanya, kalo nano rusak bagaimana, kok gak bisa nyemprot lagi? kok kenceng banget ya keluar airnya...nah berikut beberapa tips mengenai Nano Spray yaa..

Indikator lampu
Pada nano versi 2 ini, ada beberapa warna indikator pada lampunya, MERAH tandanya baterai nano sedang lemah dan perlu segera di charge,  HIJAU pada saat menggeser flip nano artinya nano siap dipergunakan, BIRU saat mencharge menandakan nano sudah terhubung dengan daya listrik, dan lampu akan otomatis mati apabila sudah full.

Bahan baku
Gunakan air yang berbahan O2, hasil penyaringan/ reverse osmosis, air yang berelektron yang memiliki struktur hexagonal. Tidak disarankan menggukana air dari ledeng, sumur, laut, sungai atau air mineral agar tidak terjadi penyumbatan dalam alat nano spray.

Botol Air
Air yang berada dalam botol air kecil diganti 2 hari sekali agar tidak berlumut yang nantinya lumut akan menghambat kerja nano

Penggunaan
Setelah menggunakan nano selalu dibersihkan/dilap dengan kain halus atau cotton bud yang telah diberi alkohol pada lubang semprotnya agar tidak ternjadi penggumpalan air.
Selalu menutup flip nano setelah semprotnya berhenti. Semprotan akan berhenti otomatis setelah 30 detik.

Apabila nano mati atau tidak dapat menyemprot dapat langsung mengirimkan nano ke servise center, untuk sebelum 3 bulan, nano akan full garansi baru apabila terjadi kerusakan.





Komentar

Postingan Populer